TPID Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo Ingin Tiru Inovasi Pengelolaan Bumdesa dan Pelayanan

  27 Desember 2018  |  DESA KETAPANG

Terinspirasi perkembangan Desa Ketapang yang sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini, TPID Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo melakukan kunjungan kerja ke Desa yang berjuluk Desa Literasi itu untuk studi tiru.

TPID yang datang bersama anggota rombongan lainnya mengatakan ingin belajar dengan Desa Ketapang karena mereka menganggap Desa Ketapang cocok dan layak untuk dijadikan contoh dalam inovasi Desa.

“Kami  berterimakasih atas sambutan selamat datang dari pemerintah Desa Ketapang  dan kami mengaku bahwa Desa Ketapang layak untuk kami jadikan sebagai contoh untuk kami melakukan studi tiru tentang pemerintahan. Terlebih kunjungan kami ke Desa Ketapang ingin mengetahui pengelolaan BUMDesa karena Bumdesa Desa Ketapang sangat maju,” ujarnya pimpinan TPID saat di Balai Desa Ketapang, Kamis (27/12)

Rombongan tersebut yang membawa 32 orang termasuk Kepala Desa, Anggota TPID, serta PD dan PLD Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo diterima oleh Kepala Desa Ketapang, H. Slamet Kasihono. S.Ag

Contact Details

  Alamat :   JALAN GATOT SUBROTO 88 KETAPANG KALIPURO BANYUWANGI
  Email : desaketapangbwi@gmail.com
  Telp. : (0333) 3382287
  Instagram : desaketapangbwi
  Facebook : desaketapangbanyuwangi
  Twitter : desaketapangbwi


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi